The New Her!

Percakapan ini ditulis ulang dari pesan singkat tanggal 14 September 2011, pagi hari. Tulisan yang dicetak abu-abu itu pesan dari saya dan yang hitam pake align kanan dari kawan saya tercinta.

 

Halo La, yaapa kabarmu? Kuliah gimana? Matkulmu apa aja?

Wa’alaikumsalam Vivin. Baik-baik aja, aku nyampe teori-teori psikolog tahun 1900-an. Kamu baik-baik di sana? Aku Sheila loh Vin, bukan Lala.

Aku baru aja mulai kuliah minggu ini, masih awal banget, mbahas mulai dari filsafat. Err ._.a aku bingung. Memangnya kenapa kalo ‘Lala’? Pingin dipanggil ‘Sheila’ aja gitu ta?

Aduh cek pinternya Vin kamu itu. Iya Vivin, aku sekarang Sheila bukan Lala lagi.

Hmm ada alasan tertentu ta Sheil? :)

Dalam hidup harus ada perbaikan Vivin, dan itu perintah Allah dalam kitab kita. Manusia harus berubah untuk selalu menjadi lebih baik dan bermanfaat untuk orang lain juga diri sendiri. Lala yang dulu udah ga ada, yang ada Sheila yang sekarang. Setuju ngga Vin?

Pendewasaan diri kita dimulai dari pola pikir kita sendiri, tanpa terasa waktu terus berjalan dan umur kita semakin bertambah. Dengan bertambahnya usia, harusnya bertambah pula pengalaman kita dan itu yang akan merubah pola pikir kita. Bersyukur aku masuk psikologi Vin, mungkin akan bermanfaat minimal untuk anak-anakku kelak, aamiin.

Iya setuju kok Sheil. Wah jadi penasaran pingin lihat kamu yang sekarang perubahannya kayak apa. Wah aku juga motivasi awalku masuk psikologi biar bisa bentuk keluarga yang baik :) semoga kita bisa ya.

Pasti bisa karena semua itu ada hidayahNya, aamiin Vivin.

Uwwoo :O Aku jadi termotivasi lho waktu membacanya. Aku juga harus bisa jadi lebih baik. Kamu juga!

Published by

afina

the girl who struggle with the question, "Who am I?"

One thought on “The New Her!”

Leave me some words

