k g n

Setelah sekitar tiga bulan berjauhan dengan keluarga, akhirnya kerasa cukup kangen juga. Sebelum ini kadang mikir Lho, lho, kok gak kangen sih? Jangan-jangan aku nggak punya hati o_O Jangan-jangan aku zombie! #np “There’s a zombie on your lawn~” Nah dengan rasa ini, akhirnya aku yakin bahwa aku adalah manusia yang hatinya lembut bagai tofu :”) #err

But still. Aku nggak terlalu nyaman lho berkomunikasi dengan keluarga, kayak misal ditelpon atau disms. Menurutku sih kata-kata kurang membantu. Yang aku rindukan itu keberadaannya. Toh dulu waktu masih seatap juga aku nggak terlalu sering ngobrol dengan mereka. Cuma rindu perasaan ada ma, pa, mbak osin, itu saja.

Satu lagi yang paling aku rindukan adalah digonceng naik motor. Bersama Ma di pagi hari sambil terkantuk-kantuk. Bersama Pa di malam hari sampai ketiduran. Juga saat mampir makan di Pak Djayus atau mencoba tempat-tempat lain. Anginnya, sentuhan masker di wajah, keterburuan, jaket merah tebal, kaki kiri yang aku tumpukkan di kaki kanan, sensasi ‘sliut’ saat terlelap, hentakan helm yang membangunkan, hmm.. semuanya.

waktu itu, di atas motor di depan kebun bibit

Setahun lalu sama sekali nggak terbayang kan? Aku jadi penasaran, setahun ke depan keluarga ini akan mengalami apa lagi ya?

Published by

afina

the girl who struggle with the question, "Who am I?"

2 thoughts on “k g n”

Leave me some words