Masih Dikirimin Beginian

Jam 10.28 hp bergetar dua kali, masuk sms yang berbunyi begini:

Invite: Mega invitation

When: Sat 26/11/2011 4.00pm

Where: Gunung Anyar Mas XIV G-2

Diajak ke rumah “baru” nya Mega, denger2 ada lift-nya, semua barang2 dan tembok masih diplastiki. Ayo dateng. PILIH BESOK PAGI ATAU JAM 4 SABTU INI lalu please reply: yes/no/maybe

dari Kevin. Dan bukan kali ini saja. Sebelumnya juga sering ada sms invitation begini, undangan ‘nggombol’ bersama kuda-kuda :))

Gimana ya. Baca sms begini itu rasanya rada campur aduk.

Kadang kerasa uiirii gitu. Yang masih di Surabaya dan Malang masih bisa ketemu sementara aku.. stranded in a faraway land – -‘ Dikirim undangan begitu, padahal mereka udah tau aku nggak mungkin bisa datang, itu kayak lagi ‘diiming-imingi’ sesuatu yang nggak mungkin bisa kita dapat. Kayak lagi diece. Maka sering kali aku balas smsnya dengan “Liciiiiikk…” atau “Jaahaaaat D:”. Kalau nggak begitu, aku langsung hapus smsnya.

Well di sisi lain, manis banget nggak seh kamu masih disms walaupun nggak mungkin datang? Rasanya kayak masih diingat, masih diperhitungkan sebagai teman :)) Hahaha.

Ah.. sebenarnya, aku tau. Aku ini tetep dapat sms pasti karena alasan kepraktisan. Pasti Kevin langsung sms ke satu grup kontak, sekali klik.  Ya gak mbelani lah miliki kontak arek sekelas siji-siji :))

Yaweslah. Intinya aku rodok kangen ^^v

Published by

afina

the girl who struggle with the question, "Who am I?"

7 thoughts on “Masih Dikirimin Beginian”

Leave me some words

