Libur Telah Tiba

*brb panggil Tasya*

Alhamdulillah, setelah melewati UAS (yang cuma tiga hari.. jangan iri ya ._.v) sekarang bisa dibilang aku libur (yeah, kecuali bahwa masih ada satu tugas Pemahaman Diri yang harus dikumpulkan tanggal 30). Liburku ini akan berlangsung cukup lama, karena semester genap baru dimulai pada 13 Februari 2012 nanti. Berarti aku punya waktu sekitar… 8 + 31 + 12 =53 hari.

Ini waktu yang sangat dinanti-nanti, tapi jadi sangat rawan! 53 hari yang nggak dimanfaatkan dengan baik akan menimbulkan efek penyesalan yang kronis.

Jadi biar tetap memegang kendali penuh atas diri selama liburan, aku berencana menulis post secara intensif. Semacam melaporkan kebermanfaatan apa yang sudah aku kerjakan, insight apa saja yang sudah aku dapat, atau mimpi apa yang sudah terwujud.

Sebenarnya liburku ini bisa dibagi ke dua periode. Periode pertama adalah 22 hari di Depok dan periode kedua adalah sekian hari di Surabaya (belum memutuskan akan kembali ke sini tanggal berapa). Aku rasa periode pertama akan jadi lebih nganggur. Jadi aku akan menulis post setiap hari di periode pertama ini.

Eh.. semoga rencana ini nggak lantas membuatku jadi berkutat di depan laptop sampai berdebu ya ._.’ Semoga bisa konsisten. Dan semoga yang membaca juga mendapatkan kebaikan :)

Published by

afina

the girl who struggle with the question, "Who am I?"

Leave me some words

