Kucing

Di sini banyak kucing lho. Kucingnya pun macam-macam..

Ada yang galau..

Kucing, Galau
"Sebenarnya untuk apa aku hidup?"

Ada yang.. errr… neurotik..

Kucing, Neurotik
"RrRarrRhhwwrr #$@%& RrahRrwwr&*"

Ada yang sok nantang –a

Kucing, Nantang
"Kamu pikir karena saya kucing maka saya lebih rendah dari kamu, hah?"

Ada yang mager _ _”

Kucing Mager
"Hoahmm.."

Ada juga yang gembel.. yang satu ini kasian banget ._.

Kucing Gembel
".................."

 

Kucing itu identik dengan sifat manja, anggun, arogan, dan suka cari perhatian. Ya nggak? Suka penasaran aja kenapa bisa kayak gitu. Masa sih sifat-sifatnya itu udah tercetak dalam gen? ._.a

Published by

afina

the girl who struggle with the question, "Who am I?"

11 thoughts on “Kucing”

  1. lucuk! hahaha.

    kalo anggunnya berhubungan sama gerakan si kucing, emang bawaan deh.
    kalo manja, hampir semua kucing emang kaya gitu.
    arogansi… mungkin faktor lingkungan.

    Like

  2. ahahaha. Katanya kalo mau nyari pasangan yang manja, cari aja pecinta kucing. Haha
    *aku pengecualian*

    btw, aku punya poto 6 kucing asrama yang sedang melakukan musyawarah untuk mencapai mufakat. :))

    Like

  3. Kucing di sana tampaknya lebih bervariasi ya daripada kucing di ITS. Kucing nang ITS warnae belang telon nek gak yo ireng dan tampak kurang terawat, bedo adoh karo kucingmu.

    Like

    1. Mungkin kucing di sini beragam, dari sabang sampai merauke. Kalo di ITS mungkin kucing Surabaya doang #errr Atau mungkin kamu saja yang kurang peka memperhatikan mereka Gas.

      Like

      1. ya mungkin juga, tapi kemungkinan nenek moyang kucing di its dulu warnanya gelap, sehingga keturunannya selalu gelap. salah satu kucing yang baru melahirkan, anake 2 warnanya hitam semua. tapi sing tak amati ya di wilayah elits ae sih, liyane ndak seberapa hehe

        Like

Leave me some words

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s