Pulang (?)

Besok aku pulang. Dan malam ini aku packing. Kegiatan ini masuk ke dalam daftar hal yang kurang aku sukai. Tapi syukurlah packing untuk pulang rasanya lebih ringan daripada packing untuk pergi. Alhamdulillah.

Still, rasanya agak aneh. Bukankah pulang berarti kembali? Kalau pulang dari berpergian aku harus susah payah menjejalkan seluruh barang ke dalam tas. Yet, malam ini aku malah harus memilah baju yang akan dimasukkan dalam koper, tidak boleh semuanya. Ya, karena sebulan lagi aku akan kembali.

Hmmm… Rasanya ini bukan pulang yang benar.

Published by

afina

the girl who struggle with the question, "Who am I?"

3 thoughts on “Pulang (?)”

Leave me some words

