My Photo-Blog

Saya sekarang punya tumblr lho :) Monggo mampir-mampir ke http://arvinci.tumblr.com, di sana akan jadi photo-blog iseng-iseng saya.

Saya suka jepret-jepret sejak SD. Waktu itu Mama meminjamkan sebuah kamera digital dan saya langsung bersemangat memburu pose-pose terbaik kelinci dan marmut di rumah. Entah sekarang foto-foto itu ada di mana. Yang masih saya simpan cuma dua ini:

Sedang saling bergumul di pojokan
Namanya Bubu. Karena warnanya abu-abu.

Jadi tumblr-nya itu untuk mengabadikan saja, biar gampang ditelusuri lagi. Juga untuk berbagi, syukur kalau ada yang suka. Misalnya saja, setelah lihat foto kelinci di atas ada yang jadi kepikiran buka restoran sate kelinci? #ehhh :D

Published by

afina

the girl who struggle with the question, "Who am I?"

Leave me some words

