Punya Teman Itu

Punya temen itu ngeselin.
Kadang bikin iri soalnya sangar-sangar, kadang bikin sebel karena aku nggak sangar blas.

Punya temen itu nyebelin.
Kadang bikin jengkel soalnya amalannya luar biasa, kadang bikin ciut soalnya amalanku di bawah biasa.

Punya temen itu bikin sakit.
Kalau udah terlanjur ‘nampar’ itu sampai membekas di hati, kalau udah terlanjur ‘ngeplak’ itu galau pusingnya nggak hilang-hilang.

Tapi temen kayak gitu itu langka. Bahkan aku nggak tau bagaimana memujinya.

oleh Masyrifah,
seorang teman yang ngeselin, nyebelin, dan sering bikin sakit.
(ga tau deh dia nulis sendiri atau ngopas tanpa mencantumkan sumber)

Published by

afina

the girl who struggle with the question, "Who am I?"

One thought on “Punya Teman Itu”

Leave me some words

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s